Skip to main content

Featured

Fakta bahasa orang china

πŸ‡¨πŸ‡³ Mereka mengatakan bahasa Cina sangat sulit. Namun di sisi lain, budaya Tiongkok kuno kaya penuh misteri dan keindahan.  Lebih dari 1,3 miliar orang berbicara bahasa Cina. Mari kita bagikan beberapa fakta menarik.  πŸ€„ Bahasa ini dianggap yang tertua di antara dialek yang ada.  πŸ€„ Orang-orang Cina memiliki beberapa dialek. Mereka berasal dari provinsi yang berbeda dalam periode waktu yang berbeda. Kadang-kadang bahkan penduduk daerah tetangga tidak dapat melakukan dialog satu sama lain tentang topik sehari-hari.  πŸ€„ Dialek yang paling banyak digunakan adalah Mandarin (Mandarin). Ini juga disebut "jeruk keprok".  πŸ€„ Menulis berjalan dari atas ke bawah dan dari kanan ke kiri. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, orang Cina lebih suka menggunakan aksara Eropa tradisional.  πŸ€„ Karena kompleksitasnya, bahasa Cina bahkan terdaftar dalam Guinness Book of Records. Tetapi tata bahasanya cukup sederhana. Misalnya, tidak ada tanda baca sama sekali.  πŸ€„ Bahasa Cina hampir tidak memin

Cara menampilkan kontak sim card di hp xiaomi

   Seperti judul di atas cara menampilkan kontak sim card di hp xiaomi , bagaimana sih caranya ???
  Ya sama seperti saya ketika baru membeli hp xiaomi redmi 3 , saya sangat bingung nomor telfon teman-teman dan keluarga saya tidak ada , padahal sebelumnya saya selalu menyimpan kontak di sim card tapi di sini tidak ada , yang ada hanya email gak jelas yang bukan milik saya , dan setelah oprek sana oprek sini akhirnya ketemu deh , sedikit cerita ya broo mungkin ada kesamaan di antara kita πŸ˜‚ wkwkwk

   Oke langsung aja :
Buka setelan>Apl sistem>kontak>preferensi tampilan>tampilan kontak sim.
Nah itulah langkah-langkah nya , jika bingung simak screenshotnya aja deh nih 😁

Buka setelan


 Lalu pilih Apl sistem


 Lalu pilih kontak


Lalu pilih preferensi tampilan


Dan terakhir centang on tampilan sim

Baik sekian artikel dari saya mengenai masalah sepele ini tetapi walaupun sepele udah buat kepala puyeng wkwkwk.
  Cek youtube untuk melihat vidio nya
https://m.youtube.com/watch?v=5GDFApNYYgs

 Tinggalkan komentar oke banget 😁 , jika bermanfaat dan berguna jangan lupa bagikan artikel ini.

Comments

  1. Artikel yg bagus gan.
    keep smngat bloggingnya ya.. salam admin miuitutorial.com

    ReplyDelete
  2. Iya boss trimakasih sudah berkunjung πŸ˜‡

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bg angga aku kok ngga ada kontak yg aku save di kartu ku dulu .. aku pake redmi 4x ni

      Delete
  3. Oh, disitu. Maklum baru pertama pake xiaomi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bro , smoga bermanfaat trimakasih sudah berkunjung

      Delete
  4. Replies
    1. Hhe sama sama , trimakasih sudah berkunjung 😊

      Delete
  5. Makasih gan, sangat bermanfaat πŸ‘.

    ReplyDelete
  6. makasih gan, artikelx bermanfaat,, sy jg baru beli xiaomi redmi note 4 tp pas buka kontak semua sirna tak bersisa...

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. kalo cara menyimpan/memindah kontak Dr telfon ke SIM CARD gmn ya ?.. hbis upgrade kartu kontak di SIM-card hilang nih.

    ReplyDelete
  9. Terimakasih, sangat membantu sekali :D

    ReplyDelete
  10. Terima kasih gan sangat membantu sekali

    ReplyDelete
  11. Terima kasih gan sangat membantu sekali

    ReplyDelete
  12. Terimakasih gan infonya....
    Kontak di SIM card saya udh kebaca nih πŸ˜€πŸ˜

    ReplyDelete
  13. Wahhh.. thank you so much. Saya sangat tertolong dengan ini.

    ReplyDelete
  14. Terimakasih. Membantu bgt buat saya yg katro..ha-ha-ha

    ReplyDelete
  15. Wah makasih bantuannya bener bener membantu

    ReplyDelete
  16. Wah makasih bantuannya bener bener membantu

    ReplyDelete
  17. Makasih gan...ini sangat membantu...semoga ilmunya nambah berkah yee

    ReplyDelete
  18. Saya sudah centang sesuai screenshoot, tp kontak tdk mampang juga, ternyata "konfigurasi daftar kontak" yg berada tepat dibawah "Tampil kontak sim" perlu penyesuaian juga bos. Soalnya mslh sy persis kyk agan. Tlg di edit lg bos tulisannya siapa tau bgian "Tampil katu sim" udah dicentang tp kontaknya gk kluar2 jg. #Masukkan 😁

    ReplyDelete
  19. Thank bro
    Mudah mudahan Lo masuk surga!!
    Karena Lo gue kontak ibu gue kembali

    ReplyDelete
  20. Terima kasih info nya, sangat bermanfaat...

    ReplyDelete
  21. Makasi gan, gua jadi gakperlu mita2 no jp teman lagi

    ReplyDelete
  22. Bagus banget ni artikel... Bintang 9 buat agan... Heje

    ReplyDelete
  23. mskipun spele, tpi buat yg kurang faham jdi lbih bermanfaat kan
    godluck and the best for your post...

    ReplyDelete
  24. Yeyeye ketemu, terimakasih artikel.a
    Sangat membantu

    ReplyDelete
  25. Work gan thankz tutornya.
    Ohh y mau nanya gmna cara ngatasi headset kedeteksi tpi tidak keluar suaranya? Mohon bntuannya .

    ReplyDelete
  26. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  27. Sangat membantu gan thanks, saya SATU jam uprek "gak ketemu hik hik

    ReplyDelete
  28. Terimakasih gan sangat membantu

    ReplyDelete
  29. Hampir ja mau d jual ni hp gara2 ga tau cara liat kontak simcard :v

    ReplyDelete
  30. Terimakasih 😊
    Padahal udah bingung nyarinya dimana.
    Bener2 membantu.

    ReplyDelete
  31. Makasih banyak gan bantuan nya

    ReplyDelete
  32. Maksih ini mas sebelumnya akhirnya gk bingung lagi

    ReplyDelete
  33. sip... informasinya sangat membantu....

    ReplyDelete
  34. Mksih info nya sangat membantu buat yang awam kayak awak😁😁😁

    ReplyDelete
  35. Terimakasih gan sudah bisa membantu masalah saya

    ReplyDelete
  36. Terima kasih, sudah membantu saya.

    Sukses untuk anda

    ReplyDelete
  37. Punya saya kog gk ada aplikasi videonya?

    ReplyDelete
  38. mantap gan, thanks informasinya.
    sangat membantu......

    ReplyDelete
  39. Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    ReplyDelete
  40. Terimakasih infonya ya ganπŸ˜‚

    ReplyDelete
  41. Terimakasih infonya ya ganπŸ˜‚

    ReplyDelete
  42. Baru tau, langsung bisa. makasih banyak gan

    ReplyDelete
  43. Ok banget gan makasih sangat membantu

    ReplyDelete
  44. Ok banget gan makasih sangat membantu

    ReplyDelete
  45. hhhh.... lega rasanya kontak udah pulih
    artikel ini ok banget

    ReplyDelete
  46. mantaaaaap....
    jazakallahu khair bro

    ReplyDelete
  47. Wah makasih banyak yaa sdh 2 hari saya bingung kontak ilang semua br pake xiomi ni membantu saya bgt sukses selalu ya buat blogspot ny

    ReplyDelete
  48. Makasih bro,artikelnya sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  49. Om punya saya pake dua sim trus itu lupa ternyata sim 2 nya saya nonaktifkan.dan sekarang lagi bingung dimana pengaturan biar bisa di tampilkan sim2 nya om

    ReplyDelete
  50. Gimana Om saya kan pake dua sim trus itu sim 2 nya aku atur non aktif nah sekarang mau tampilkan sim 2 nya gak tau pengaturan nya dimana om

    ReplyDelete
  51. Om punya saya pake dua sim trus itu lupa ternyata sim 2 nya saya nonaktifkan.dan sekarang lagi bingung dimana pengaturan biar bisa di tampilkan sim2 nya om

    ReplyDelete
  52. Sudaha dicoba tapi kok tetep ga bisa nonggol ya kontak sim nya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts